Cara mengenali Vendor Catering yang baik dan terpercaya

mengenali vendor catering yang baik

Sebelum mengenali beberapa ciri-ciri vendor catering yang baik di jogja. kamu wajib tahu beberapa hal yang penting jika kamu mau memilih vendor catering. Sebab, kesalahan pemilihan vendor akan berakibat penipuan oleh oknum vendor catering palsu yang menimbulkan kerugian pengguna jasanya.

Nah berikut ini adalah beberapa cara dan tips mengenali vendor catering yang baik dan terpercaya.

1. Menyediakan tester makanan

Selain itu, vendor catering terbaik selalu menyediakan sesi testing makanan untuk calon kliennya. Sehingga kamu bisa mencoba tester makanan terlebih dulu dan mengetahui rasa dan kualitas penyajian dari catering tersebut.

2. Pelayananya Baik dan ramah.

Vendor catering terbaik juga akan memberikan pelayanan yang baik, tidak berbelit-belit, dan mudah untuk dihubungi. Koordinasi seputar pesanan terasa lebih mudah, dengan prosedur yang jelas. Setiap klien biasanya akan ditangani oleh salah satu perwakilan pihak catering untuk berkoordinasi.

3. Ada Testimoni Asli

Untuk membuktikan reputasi catering, bentuk testimoni yang jelas harusnya mudah ditemukan di akun media sosial atau situs resminya.

Testimoni asli bisa kamu ketahui dari banyaknya saran pengguna jasa yang merekomendasikan vendor catering itu, atau testimoni dalam bentuk video.

4. Kontak dan Alamat Jelas

Selain memiliki testimoni asli di media sosial atau situs resmi, vendor catering terpercaya juga pasti memiliki kontak dan alamat kantor yang jelas.

5. Tentunya. Setiap usaha catering jelas memiliki alamat baik di maps google papan nama yang jelas.

Hal ini membuktikan bahwa pihaknya terbuka pada siapapun yang ingin berkunjung untuk sekadar berkonsultasi atau menjalin kerjasama secara langsung.

6. Harganya  Wajar tidak murah dan sangat dibawah pasaran

Vendor catering terbaik memiliki harga wajar, tidak terlalu murah dan sesuai dengan pasaran. Walaupun mereka memiliki promo, maka besaran promo umumnya tidak lebih dari 20 persen.

Harga menu makanan memang tergantung dengan jenis makanan dan penyajian makanan. Namun kamu tentu masih bisa mengira-ngira harga wajar untuk paket yang dipilih.

Misalnya, untuk buffet atau prasmanan di Jogja dipatok harga rata-rata paling murah Rp40 ribu untuk catering rumahan. Sedangkan untuk catering yang sudah memiliki nama besar dengan jenis makanan yang lebih variatif, harga rata-ratanya sekitar Rp80.000 sampai Rp125.000++.

Terimakasih, itulah tips sederhana mengenai cara memilih vendor catering yang baik dan terpercaya. Namun jika masih ragu. Anda bisa berkonsultasi la langsung dengan kami. Selaku penulis dan tim edukasi ridho catering.

Terimakasih kak.

Asalamualaikum..

baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.