Jasa Aqiqah bantul Murah, Aqiqah Sesuai Sunnah

Jasa Aqiqah di bantul Murah, merupakan solusi tepat memilih dalam melaksanakan ibadah aqiqah Anda. Ibadah aqiqah merupakan tuntunan agama untuk putra putri anda tercinta.

catering aqiqah , syar’i, amanah dan hemat…. Syar’i artinya sesuai tuntunan serta Amanah sesuai harapan yang diinginkan pelanggan paket pilihan akikahnya. Hemat wujud tampilan dan menu yang enak rasanya namun dengan biaya yang murah dan hemat.

Aqiqah enak dan lezat cocok disajikan untuk sanak keluarga, kerabat dan tetangga dan tamu undangan saat pelaksanaan ibadah aqiqah berlangsung.

Kami siap Melayani Pesanan catering Aqiqah Anda karena :

Catering Aqiqah disini memiliki Harga Terjangkau

Anda akan mendapatkan harga yang Hemat dan terjangkau dengan rasa masakan yang enak

Hewan untuk aqiqah yang berkuwalitas

hewan berkualitas untuk aqiqah anak perempuan di jogja

Dalam melaksanakan ibadah aqiqah, aqiqah Ridho  memiliki Hewan pilihan dan unggulan yang  Berkwalitas. Hewan (Kambing/Domba) baik Jantan ataupun betina yang kita sediakan sudah sesuai dengan syarat syah secara syariat Islam (Usia maupun kondisi fisik hewan)

Mudah dan Praktis cara order dan pembayaran

Konsumen bisa bayar Cash Lunas maupun DP dulu, dan pelunasan ketika pengantaran Aqiqahnya

Bukti dan kenangan sudah melaksanakan aqiqah (Jasa Aqiqah di bantul Murah)

foto original penerimaan aqiqah dan kenang-kenangan aqiqah di jogja

Sebagai bukti dan kenangan kenangan dari kami, Jasa Aqiqah di bantul Murah memberikan kenang-kenangan dalam bentuk sertifikat aqiqah.

harga Jasa Aqiqah di bantul Murah

Untuk Informasi  pemesanan aqiqah bisa kontak kami  via WhatsApp  0895-0855-5525 atau  No. Tlp Kantor :   ☎️ 0274- 384 096

nah bagi yang sudah melakukan kegiatan aqiqah, disini akan kami ulas secara singkat mengenai niat aqiqah dan seluk-beluknya. agar nantinya bapak ibuk semua bisa memahami menganai kegiatan aqiqah yang sesungguhnya. terimakasih

Niat aqiqah yang benar sesuai sunnah.

Niat Aqiqah: Dalam agama Islam mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran sang buah hati biasanya disebut aqiqah. Ibadah aqiqah dilakukan dengan cara menyembelih binatang ternak lalu dibagikan kepada kerabat dan tetangga.

Secara bahasa, aqiqah berarti memotong (bahasa arab: al qat’u). Sedangkan menurut istilah, aqiqah merupakan proses pemotongan hewan sembelihan pada hari ke tujuh setelah bayi dilahirkan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Hewan yang digunakan untuk aqiqah biasanya hewan ternak seperti kambing.

Aqiqah dapat dilakukan di hari ke-7, ke-14, atau ke-21 setelah kelahiran si bayi. Untuk anak laki-laki diharuskan memotong dua ekor kambing, sedangkan anak perempuan satu ekor kambing.

Adapun mengenai hal-hal yang penting dan tidak bole dilewatkan, telah disampaikan oleh ustad abdul shomad. seperti dibawah ini.

baca juga disini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.