Jasa Foto Pernikahan Murah di Jogja

Pernikahan anda adalah acara yang paling istimewa dan paling penting dalam sejarah hidup anda.Pasti anda ingin juga berbagi kebahagiaan dengan para tamu anda.Hal tersebut mungkin akan menjadi alasan kenapa anda akan mengeluarkan banyak uang untuk membuat pernikahan anda menjadi sangat special dan lain daripada yang lain.

Jasa Foto Pernikahan Murah di Jogja hubungi Ridho 082-333-333-776. jasa foto profesional, kualitas dan terpercaya.

HARGA PAKET FOTO PERNIKAHAN MURAH DI JOGJA :

Paket 1 : Rp. 1.000.000

- Acara Resepsi
- 150 Lembar Foto Ukuran 4R
- Album Besar Hard Cover
- Soft Copy CD Isi 150 Foto

Paket 2 : Rp. 1.500.000

- Acara Ijab & Resepsi dalam 1 hari
- 240 Lembar Foto Ukuran 4R
- Album Besar Hard Cover
- Soft Copy CD Isi 240 Foto

Paket Foto Untuk Beda Hari Nambah Rp. 250.000

Pre Wedding Mulai Rp. 2.500.000

- Cetak 20R 2 Foto
- Cetak 6R 4 Foto
- Soft Copy CD Isi 10 Foto

Selain jasa Foto Pernikahan Murah di Jogja kami juga melayani jasa video pernikahan murah di jogja

Alasan kenapa anda memakai jasa foto pernikahan murah di jogja???

1. Kami akan datang di acara anda jauh sebelum acara dimulai. Pengalaman kami, banyak fotografer kurang memperhatikan hal tersebut. Mungkin karena jadwal acara padat atau alasan apa, sering terjadi acara udah mau dimulai tetapi fotografer belum siap. Bagi kami itu merupakan kesalahan fatal. Satu poin dari kami, bahwa crew kami akan datang satu jam sebelum acara dimulai.

2. Kami akan menyediakan studio untuk foto-foto keluarga maupun pose-pose kedua mempelai secara cuma-cuma. Dalam artian tanpa dikenakan tambah biaya. Karena banyak penyedia jasa fotografi yang tidak memberikan fasilitas demikian, jadi bagi si pengguna jasa bila ingin foto keluarga dalam studio mereka akan dikenakan tambahan biaya. Dari kami itu merupakan servis dari kami,tanpa tambah biaya.

3. Kami sudah berpengalaman dalam pengaturan foto studio,serta pose-pose gaya untuk kedua mempelai. Dengan menonjolkan keindahan dan seni yang enak dipandang mata.Karena walaupun banyak fotografer diera digital sekarang ini, tetapi belum semua menguasai bagaimana cara mengatur posisi dan gaya supaya hasil foto bisa enak dipandang mata. Terutama pose-pose gaya untuk kedua mempelai.

4. Kami akan selalu berkomunikasi dengan yang punya hajat,jangan sampai dalam bertugas akan terjadi salah komunikasi.

“Percayakan kepada kami, untuk mengabadikan moment-moment terindah anda!!!”