Makanan pernikahan yang paling dicari

Katering memang salah satu penyumbang dana terbesar dan bagian paling disukai di pesta pernikahan. Makanya, jangan sampai Anda salah memilih menu makanan karena kalau makanan di katering Anda sesuai lidah dan selera, maka akan membuat pesta pernikahan semakin berkesan. Berikut Weddingku akan memberikan beragam makanan yang paling dicari di pesta pernikahan.

Sate ayam

Sate ayam dengan bumbu kacang yang memiliki rasa manis dan gurih menjadi salah satu menu yang bisa menggoyangkan lidah tamu undangan di pesta pernikahan. Tak heran jika makanan satu ini juga termasuk ke dalam makanan terenak di dunia.

Nasi goreng

Siapa yang tak kenal dan tak suka dengan nasi goreng? Rasanya yang kaya akan rempah membuat para tamu akan rela mengantre demi sepiring nasi goreng.

Mie goreng

Mungkin ada beberapa orang yang tak memakan nasi, maka mereka bisa memilih mie goreng untuk penggantinya. Apalagi jika ditambah telur mata sapi dan kerupuk, dijamin akan membuat Anda yang sedang membaca artikel ini saja akan tergoda.

Soto

Ada beragam jenis soto di Indonesia, Soto Betawi, Soto Banjar, Soto Padang dan lain sebagainya. Anda bisa memilih soto mana yang Anda sukai dan memasukkannya ke salah satu menu katering Anda. Kuahnya yang gurih dan pedas akan membuat banyak orang berselera memakannya.

Olahan gurame

Hingga saat ini, banyak sekali peminat olahan gurame tepung saus asam manis untuk menjadi salah satu menu di pernikahan. Perpaduan sausnya yang asam manis membuat siapa saja bisa menyantapnya, termasuk anak-anak yang belum bisa memakan makanan pedas. Gurame tepung asam manis ini sangat cocok Anda padukan dengan nasi putih panas.

Kambing guling

Tak semua orang menyukai olahan kambing dengan beragam alasan. Bahkan ada juga yang senang memakan menu ini tapi tak bisa memakannya karena takut kolesterol. Bagaimanapun juga, menu ini masih sangat diminati di acara pernikahan. Jika Anda memasukkan menu ini ke dalam menu katering Anda, mungkin menu ini akan menjadi menu yang pertama kali habis.

Puding

Setelah memakan makanan yang gurih, biasanya tamu akan memilih makanan penutup yang manis-manis. Biasanya, puding menjadi pilihan banyak orang. Tentu camilan manis lainnya juga menjadi favorit banyak tamu undangan.

Es buah

Sering kali di pesta pernikahan, antrean es buah menjadi salah satu antrean terpanjang. Bagaimana tidak, es buah bisa memberikan efek segar di tubuh bahkan pikiran. Bayangkan saja, kemesraan saat buah dicampur dengan es, tentu akan sangat menyegarkan.

Es krim

Pastinya bukan hanya anak kecil saja yang akan antre menu satu ini. Tamu dewasa pun tidak akan sungkan mengantre es krim karena rasanya bisa membuat Anda melayang.

Salad buah

Olahan buah versi lain adalah salad buah. Bagi Anda yang vegetarian atau yang sedang menjaga pola makan, menu ini pasti akan menjadi menu nomor satu. Tapi jangan salah, menu ini juga banyak disukai tamu lain karena rasanya yang segar dan pastinya juga bisa membuat kenyang.

baca juga artikel : Bahaya Berat Badan Bayi Tidak Normal Saat Lahir

baca juga artikel :Sifat Istri yang Bisa Bikin Pernikahan Langgeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.