Ide dan Inspirasi Pernikahan

Mencari Ide dan Inspirasi Pernikahan sekarang  tidak sesulit zaman dahulu. menemukan ide   pernikahan yang unik  memang memerlukan  waktu yang tidak sedikit.

Untuk calon pengantin yang bakal  segera menggelar  pernikahan, carilah referensi dari sekian banyak   sumber yang bisa  menjadikan pernikahan jadi bertolak belakang  dan paling  berkesan.

Merencanakan acara pernikahan juga  tidak dapat  usahakan  jangan dilaksanakan  secara mendadak. Semuanya mesti direncanakan secara matang semenjak  jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan supaya  tidak terdapat  hal penting yang terlupakan dalam mempersiapkan acara pernikahan. Saat merencanakan pesta pernikahan, kedua calon mempelai mesti pintar-pintar dalam memilih wedding organizer supaya  acara pernikahan bisa  berjalan cocok  dengan keinginan.

Pentingnya mencari ide pernikahan

Calon pengantin mesti mencari cari referensi yang bisa  membantu menemukan ide   pernikahan yang cocok  dengan selera calon pengantin dan pasangan. Wajar jika pertama kali anda merasa bingung harus memilih mana yang cocok.  Itu dikarenakan masing-masing  tahun mempunyai tren yang sedang hadir  terus berubah. Pada umumnya, acara pernikahan yang disukai  oleh pasangan muda masa kini ingin  lebih simpel  dan minimalis.

Karena generasi masa sekarang  merasa tak mau  untuk repot-repot dalam mempersiapkan acara pernikahan. Namun, pasti  saja orang tua dari kedua calon mempelai tidak jarang  kali  menginginkan sekian banyak   macam adat atau upacara pernikahan dan urusan  ini dikhawatirkan bakal  semakin memakan ongkos  yang tidak sedikit.

Ditambah lagi banyaknya tuntutan dari kedua belah pihak family  mempelai untuk menyelenggarakan  pesta besar-besaran yang mesti turut mengundang sanak saudara sampai  rekan kerja. Calon pengantin dan pasangan pasti  harus memikirkan urusan  tersebut. Anggaran dan finansial  harus dirundingkan  secara terbuka supaya  solusi juga  lebih gampang  untuk ditemukan.

Ide dan Inspirasi Pernikahan diperlukan  untuk menolong  mewujudkan khayalan  pernikahanmu dan pasangan. Namun, bagaimana teknik  mewujudkan pernikahan khayalan  dengan mengurangi  biaya?

3. Inspirasi Pernikahan dengan Biaya yang Murah dan Anti Mainstream

Apakah calon pengantin adalah seseorang yang mengharapkan  pesta pernikahan dengan ongkos  sedikit namun  terkesan mewah?

Konsep pernikahan ini sangat sesuai  untukmu. Tak butuh  banyak uang untuk tema pernikahan yang satu ini. Jika merasa dipusingkan dengan ongkos  sewa gedung yang selangit, sekarang  calon pengantin tidak perlu cemas  lagi. Dengan menyelenggarakan  pesta pernikahan bertajuk  garden party di taman dekat dengan rumah, calon pengantin pun  tak butuh  memikirkan ongkos  penginapan hotel untuk semua  keluarga inti.

Sehabis acara pasangan pengantin dapat kembali  ke lokasi  tinggal  dan bercengkrama bareng  keluarga. Dengan begini, pasangan pengantin bisa  memangkas ongkos  pernikahan yang paling  mahal. Di samping  itu, juga dapat  memilih hiasan  yang mewah. Lebih baik uangnya disimpan  untuk kebutuhan  rumah tangga mu kelak, bukan?

1. Tema Pernikahan Bernuansa Rustic

credit: esagama production

Jika pasangan pengantin menyimpulkan  untuk melangsungkan  acara pernikahan secara outdoor, maka tema rustic ialah  Ide dan Inspirasi Pernikahan yang sangat  tepat untukmu. Konsep pernikahan rustic akan menyerahkan  kesan hangat dan bersahabat di masing-masing  suasana pernikahan. Mendekorasi dengan tema rustic pun paling  sederhana sampai-sampai  tidak butuh  untuk menerbitkan  budget yang terlampau  besar.

Tema pernikahan bernuansa rustic, bisa  pasangan pengantin buat laksana  suasana di pedesaan. Konsep rustic familiar  tidak formal dan paling  sederhana. Dengan begini, pasangan pengantin tidak butuh  kerepotan guna  memikirkan budget yang besar. Cukup dengan mempunyai  kreativitas yang tinggi, dipastikan  pernikahanmu bakal  terlihat anggun  dan mewah.

Dekorasi pernikahan rustic selalu memakai  material berbahan kayu. Yang lebih unik ialah  kayu yang dipakai  harus tampak  tua dan usang. Di samping  itu, tema rustic pun  memiliki karakteristik  pemakai an warna-warna pastel atau pucat laksana  putih, abu-abu, dan coklat. Warna-warna pastel ini, bakal  semakin menyerahkan  kesan yang terang  dan hangat pada pesta pernikahanmu.

baca juga:

2. Picnic Wedding

credit: elior design

Inspirasi pernikahan yang satu ini masih jarang dilaksanakan  oleh pasangan-pasangan masa kini. Saatnya pasangan pengantin mengupayakan  untuk tampil bertolak belakang  dan berani ketika  acara pernikahan dengan memungut  tema picnic wedding. Tak terdapat  salahnya mengupayakan  hal baru supaya  pernikahanmu dapat tidak jarang  kali  berkesan di mata semua  tamu undangan.

Picnic wedding adalah salah satu pesta pernikahan yang tidak membuatmu merogoh kantong lebih dalam. Dekorasi yang simple bisa  diterapkan dalam tema pernikahan ini. Untuk ide   pernikahan picnic wedding, pilihlah kebun yang terjamin kebersihannya seperti, terbebas dari serangga dan rumput telah  terpotong rapih.

Untuk mempermanis suasana, calon pengantin dapat  menggunakan karpet dengan warna yang senada. Di masing-masing  tikar siapkan hiasan  seperti bunga-bunga atau buah yang terletak pada keranjang sehingga, keadaan  picnic wedding semakin terasa. Jangan tak sempat  untuk menyerahkan  panduan dress code yang santai untuk  para tamu undangan. Sarankanlah untuk menggunakan  dress yang paling  santai dan tidak memakai  heels. Dengan begini, tamu undangan bakal  merasa paling  santai dan nyaman.

3. Carnival Wedding

ide inspirasi pernikahan carnival wedding
credit: smashing the glass

Inspirasi pernikahan ala pasar malam laksana  carnival wedding ini akan menyerahkan  kesan hangat dan meriah pada pesta pernikahanmu. Sudah saatnya calon pengantin untuk menyimpulkan  untuk menilai  tema pernikahan yang anti mainstream.

Ide untuk merangkai  konsep ini pun paling  mudah. Calon pengantin bermukim  mendekorasi tenda ala pasar malam, dekorasi  manik-manik, dan lampu kecil berwarna warni khas carnival. Jangan lupa guna  menjajakan jajanan khas carnival laksana  permen-permen gulali, ice cream, dan coklat fondue. Sangat mengasyikan, bukan?

Seperti itulah sejumlah  Ide dan Inspirasi Pernikahan anti mainstream dengan ongkos  yang irit. Dengan menghemat ongkos  pesta pernikahan, maka calon pengantin dapat memakai  uang simpanan  untuk kebutuhan  yang lebih penting, bukan? Pesta pernikahan tidak hanya  harus mengeluarkan ongkos  yang besar. Jika lumayan  kreatif, dengan ongkos  yang tidak tidak sedikit  pun, pernikahanmu bakal  tetap terlihat anggun  dan berkesan.

baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.