Skip to content
Catering Jogja Murah Enak » Uncategorized » Tren Pernikahan 2021 yang Muncul Akibat Pandemi

Tren Pernikahan 2021 yang Muncul Akibat Pandemi

Tren Pernikahan Bukan lagi pesta meriah, pernikahan akan terasa begitu intim dan sakral. Pasangan juga akan fokus untuk memberikan pengalaman dan penghargaan yang berkualitas untuk para tamu yang diundang.

Berikut beberapa tren pernikahan yang diprediksi akan muncul pada 2021.

1. Makanan dan dekorasi secara lokal

Meningkatnya industri kecil dan lokal saat pandemi akan mendapatkan perhatian banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya. Pasangan akan memanfaatkan berbagai industri kecil ini untuk segala keperluan pestanya.

Segala sesuatu, mulai dari dekorasi, fotografer, hingga makanan akan dihadirkan dari industri-industri kecil yang berkembang saat pandemi. Cara ini dilakukan sebagai upaya membantu orang-orang untuk kembali bangkit setelah melewati masa sulit pandemi.

Selain itu, diprediksi pula akan banyak menu-menu vegetarian sederhana yang hadir dalam pesta pernikahan.

2. Tren Pernikahan Gaun berkelanjutan

Tren mode berkelanjutan tengah ramai dalam beberapa tahun ke belakang. Begitu pula dengan gaun pengantin yang diprediksi bakal menjadi tren pada 2021 mendatang.

Platform mode, Lyst, mencatat adanya peningkatan pencarian untuk gaun pengantin bekas hingga 38 persen dari tahun ke tahun.

Selain itu, banyak wanita juga diprediksi akan lebih tertarik mengenakan gaun pengantin klasik.

3. Tren Pernikahan Nuansa pastel

Skema warna adalah salah satu hal penting dalam setiap estetika sebuah acara, termasuk pernikahan. Nuansa pastel akan mewarnai pesta pernikahan pada 2021 mendatang.

Nuansa warna seperti merah muda, krem, dan warna lilac yang sedikit gelap akan terasa menenangkan. Nuansa warna ini menjadi kunci dalam menghadirkan suasana pernikahan yang sejuk, tenang, dan santai setelah sebelumnya penuh dengan huru-hara pandemi.

4. Lebih intim

Pandemi membuat pesta pernikahan tak lagi semeriah dulu. Tak akan banyak orang yang hadir dalam sebuah pesta pernikahan. Hal itu membuat pesta terasa lebih intim.

Sedikitnya jumlah tamu yang diundang justru membuat pasangan akan fokus untuk memberikan penghargaan istimewa kepada para tamu. Pasangan akan memberikan tanda mata yang lebih bersifat personal demi mengucapkan rasa terima kasihnya.

5. Tren Pernikahan Filantropi

Tanpa disadari, pandemi menyatukan banyak orang. Sikap saling membantu tumbuh seiring berjalannya pandemi Covid-19.

Akan semakin banyak pasangan yang memasukkan aspek amal ke dalam pesta pernikahan mereka. Baik dengan mendorong para tamu untuk menyumbang ke lembaga-lembaga amal atau menyerahkan hadiah pernikahan mereka pada rumah sakit atau mereka yang membutuhkan.

baca juga artikel : Penyedap Alami Makanan ini Bisa Jadi Pengganti MSG

baca juga artikel : Biaya Pernikahan yang Harus Dipersiapkan Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.